Pages

Rabu, 12 Januari 2011

Domestika Rizona/Alumni SMK N 2 Teluk Kuantan



Nama : Domestika Rizona

Tempat/Tanggal Lahir : Teluk Kuantan, 29 Juni 1986

Alamat Sekarang : Desa Koto Teluk Kuantan

Tahun lulus : 2004

Jurusan : Sekretaris (Administrasi Perkantoran)

Pekerjaan : Pegawai Honor Sekretariat Daerah Kab. Kuantan Singingi

( Bagian Umum )

Gaji/bulan : Rp. 1.200.000,-


Kesan selama sekolah dulu :
Sekolah di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan merupakan
modal yang dimiliki untuk setiap murid dalam melatih kepribadian dan keterampilan untuk seseorang yang bisa siap kerja. Dalam melatih kepribadian dan keterampilan untuk seseorang yang bisa siap kerja ada di sekolah kejuruan. Memilih jurusan sekretaris (Administrasi Perkantoran) saya sangat bersyukur karena jurusan tersebut bisa saya terapkan dalam bekerja sehari-hari kebetulan saya saat ini berkerja Sebagai Ajudan/Sekretaris SEKDA kab. Kuantan Singingi. Dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru, terutama kepada Bapak kepala sekolah H. Marlis,S.pd, Bapak Drs. Martonis, Ibu Dra. Eviorina, Bapak Endarto Jati Purnomo, Bapak Doni Aprilan dan kepada seluruh guru walaupun tidak semua namanya terucapakan, yang selama ini telah memberi ilmu yang begitu banyak dan tak terhitung sehingga bisa saya terapkan dalam pekerjaan saya sehari-hari. Dan saya sangat bangga menjadi alumni SMKN 2 Teluk Kuantan

Kesan terhadap sekolah saat ini :
SMK N 2 saat ini saya lihat bertambah maju dan
berkembang, tidak hanya dalam segi akademik maupun aktifitas siswa - siswinya. Sekarang saya dengar SMKN 2 telah mendapat sertifikat ISO dan selain itu saat ini aktifitas siswa-siswinya sungguh luar biasa maju dan berkembangnya Seperti disegi olahraga, basket ball, silat , senam, chear leader. Dan menjadi sekolah Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) wahhhh saya liat SMKN 2 Teluk Kuantan saat ini is the best .

Pesan untuk adik-adik yang disekolah :
Belajar dan berkarya lah terus gunanya untuk masa depan kalian yang gemilang, kalian tidak akan merasakan sekarang
tetapi dimasa yang akan datang. Maka berjuanglah jangan mengulur waktu untuk belajar karena ibarat pepatah.. Waktu itu emas dan Time is money.

Data Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Kerja Bakti

PMR

Senam Pagi

Latih Tanding

Film Animasi

MOS 2012

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
smk